Tinggalkan Aktivitas, Wali Kota Makassar Langsung Jenguk Jenazah Supomo Guntur di RS

By Admin

nusakini.com--Wakil Wali Kota Makassar periode 2009 - 2013 Drs. H. Supomo Guntur, MM tutup usia di usianya yang ke 63 tahun. Pria yang akrab disapa Karaeng Sewang ini adalah wakil wali kota Makassar di masa kepemimpinan Ilham Arief Sirajuddin. 

Almarhum menghembuskan napas terakhir setelah seminggu dirawat di RS Bayangkara Makassar, Sabtu (22/4), Pukul 14.30 Wita, 

Mendengar kabar duka tersebut, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto langsung menghentikan aktivitasnya dan langsung bergegas ke RS Bayangkara menjenguk jenazah almarhum. 

"Kabar duka itu diterima Pak Wali Kota (Danny Pomanto) tepat saat dirinya membawakan sambutan di Sekolah Athirah. Ia pun terlihat cepat- cepat mengakhiri aktivitasnya dan langsung ke RS Bayangkara tempat almarhum di rawat," ucap Kabag Humas Pemkot Makassar Firman Hamid Pagarra via WhatsApp. 

Saat di RS, Danny langsung memeluk putra kedua almarhum, Sulyadi Putra SG yang juga salah satu pejabat di Dinas Penataan Ruang kota Makassar. 

"Saya merasa sangat kehilangan sosok pamong seperti almarhum, beliau adalah guru saya, saya banyak belajar tentang birokrasi kepada almarhum," kata Danny penuh haru. 

Hingga berita ini diturunkan, jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Jl. Dg Tata I blok V No. 6. 

Almarhum meninggalkan seorang isteri, Hj Rahmi dg Caya dan empat orang anak masing- masing, Sri Wahyuni SG, Sulyadi Putra SG, Sri Aryanti SG, dan Suriyanti SG. (p/ab)